CAFÉ PPA PGSD FKIP UMS



 
Merupakan kegiatan untuk mendekatkan diri kepada mahsiswa baru segaligus belajar cara berbisnis dengan berdagang yang dilaksanakan oleh HMP PGSD FKIP UMS. CAFÉ PPA dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut mulai dari jam 8.30 sampai jam 17.30 sesuai dengan kegatan PPA (program pengenalan akademik). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh HMP dalam FKIP UMS. Jadi tidak hanya HMP PGSD saja yang mengadakan acara serupa namun HMP yang lain juga mengadakannya.

CAFÉ PPA terletak di kampus 1 UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) tepatnya di taman hospot bagian sebelah utara Auditorium Mohamad Djazman. CAFÉ PPA PGSD mengangkat nama Green Café PGSD karena terletak di antra pepohonan yang menyejukan. pengunjung yang datang kebanyakan berasal dari mahasiswa baru jursan PGSD yang sedang melaksanakan program pengenalan akademik. Dimana yang dibeli mahasiswa baru tersebut kebanyakan adalah minuman, makanan, dan terkadang benda-benda yang di suruh panitia PPA untuk membeli di café-café tersebut. 

Dalam mengadakan acara ini pengurus HMP PGSD UMS berkerja sama dengan Koperasi mahasiswa dalam penyediaan makanan yang akan dijual. Dan untuk sarananya kita menggunakan barang-barang dari HMP, kampus dan swadaya para pengurusnya.

No comments:

Post a Comment