Rabu, 17 Oktober 2012

Puisi Baru


 Kupu-kupu
Alangkah elok warnamu
Terbang di antara bunga-bunga
Mencari madu
Kadang kulihat engkau berayun
Di tangkai dan daun-daun
Atau berkejaran bersama kawanmu
Kupu-kupu
Alangkah senang aku melihatmu
Dapatkah aku memiliki sayap indah
Seperti sayapmu

karya Sigit B.K. 


 Terima kasih, Dokter
Kala teringat waktu sakit
Terlintas bayang rasamu
Kau rawat aku
Kau obati aku
Kau hibur aku
Terima kasih, dokter
Berkat jasamu
Kini, ku ceria kembali
Jalani hidup sepenuh hati

Galih Barat W
Masaran, Sragen
Sumber: Majalah INO ,2007


 IBU
Oh … Ibu
Engkau yang melahirkanku
Serta merawatku
Ibu juga yang menggendongku
Sampai aku berumur satu tahun
Alangkah gembiranya
Waktu aku kecil dulu
Ibu sudah mengajariku
Apa saja yang belum kutahu

Rahadatul Afifah
Sumber: Majalah INO ,2007




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...