Senin, 05 November 2012

Musisi_Nyamuk





Tiba-tiba saja di waktu yang sangat tepat ini, yaitu malam sabtu. Malam dimana saat teman-temanku sedang sibuk dan asyik belajar di kost dan rumah masing-masing. Aku malah mendapatkan sebuah hipotesis yang sangat bagus menurut aku. Karena tadi habis nonton group band noah yang saya banggakan Hahaha. Hidup noah band. Hipotesis yang aku dapatkan itu aku kasih nama nyamuk sama dengan musisi. Kenapa aku beri judul seperti itu? Ya karna pengen. Hahaha. Ok sebelum membahas tentang hipotesisku mari kita ketahui tentang nyamuk. Siapa yang tidak tau nyamuk...?. Ya... orang menganggap nyamuk itu adalah sejenis serangga yang sangat mengganggu dengan selalu dan rutin menghisap darah kita. Itu pasti.
Tapi ternyata ada alasannya, kenapa nyamuk ngisep darah kita . hayo siapa yang tahu...? buat makan. Ternyata jawabannya salah. Nyamuk menghisap darah kita karena mereka membutuhkan protein siapa yang tahu protein..? hehehe saya juga ndak tahu. Pis coy... ya nyamuk membutuhkan protein yang sangat banyak untuk memberi telur atau bakalanaknya agar dapat bertahan hidup. Jadi sebenarnya nyamuk itu makanan pokoknya bukan darah broo.., tapi makanannya dari getah pohon apa saja yang dia suka. Gitu coy.... terus hubungannya dengan musisi apa bro... kasih tau gak yah... nanti dulu.... nyamuk rela mengorbankan hidupnya demi telur yang mereka punya. Wah pengorbanan yang sungguh menyulitkan tapi PEMBERANI.
Yeah.. Begitu juga dengan musisi, mereka mengorbankan perasaannya untuk memberikan kepada para fensnya lagu yang mampu menghibur coy... tak heran jika sebagian besar para group band adalah seorang yang playboy... jujur coy.... ini dari pengalaman pribadi nieh.... ketika saya diputusin oleh mantan gua Uh.... perasaan saya hancur coy.... rasanya seperti hidup tiada guna lagi.... hahaha.... dan waktu itu saya mencoba untk membuat lagu.... Cie...Cie.... dan ternyata kata temenku lagu yang aku buat itu bagus coy... katanya layak pakai ....hahaha. wah keren. Itu lah kenapa lagu yang sering kita dengar lebih identik dengan perasaan CINTA. Jadi ketika perasaan kita sedang mengalami keputusasaan, kegalauan tingkat tinggi maka kita akan menghasilkan produk yang tak terbayangkan bagusnya...hahay. lebai tingat tinggi... Musisi jalanan juga begitu coy.... ketika mereka mengalami kegalauan dan keputusasaan walau bukan karena cinta tapi karena uang-uang dan monay mereka juga mampu membuat lagu-lagu yang sangat bagus coy... ada juga musisi yang merasakan keputusasaan dan kekecewaan akibat negri yang mereka cintai itu rusak. Mereka mampu menciptakan kritakan dalam bentuk lagu yang sangat luar biasa keren sperti Iwan Fales (Iklan Kopi) hehe.. ada lagi satu contoh.... seorang ustad misalnya.... kenapa mereka mampu membuat lagu yang bagus padahal tidak mungkin mereka playboy.... hehe  pis coy...yah.... menurutku karena mereka menggunakan perasaan yang sangat mendalam untuk membuat lagu yang bagus... sang ustad juga bisa galau dan kecewa dong.... tau kenapa.... yaaaa... karena mereka melihat di saat sekarang ini banyak pemuda yang tawuran, narkoba, sex bebas..dll..sangat menghawatirkan itu...hati sang ustad bisa sangat sakit melihat kejadian seperti itu coy. Sehingga mampu membuat lagu yang mampu membuat hati kita tergugah... itu keren bro...
Itulah mengapa saya memberikan judul nyamuk=musisi, mengorbankan sesuatu yang menyakitkan hanya untuk mereka yang kita cintai. Hidup para musisi indonesia. Dan hidup nyamuk.... semoga sukses. kasian para musisi harus bermain dengan perasaan.... atit tuch... lebih Kasian sama nyamuk.... satu tetas darah.... MATI atau Hidup. Uh seram.... semoga sukses para musisi Indonesia dan semoga sukses para nyamuk indonesia.... hahaha.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...