Selasa, 29 Januari 2013

Depan Kampus 1 UMS Tergenang Air (Banjir)




Setelah musim kemarau yang berkepanjangan sekarang di awal tahun 2013 musim hujan telah turun dan menyebabkan beberapa kejadian. Seperti kejadian di beberapa daerah di Indonesia yaitu banjir, dan tanah longsor. Namun dengan adanya musim penghujan juga menyebabkan penurunan suhu di berbagai daerah, sungai yang dulunya kering sekarang dialiri air, berkurangnya musibah akibat kebakaran, dan tentunya para petani bisa menanam padi kembali setelah musim kemarau yang mengakibatkan tanah kering.

Di depan kampus 1 Universitas Muhammadiyah Surakarta, tepatnya di jalan tempat aktifitas mobil dan motor. Setiap waktu hujan pasti tergenang oleh air. Walaupun tidak terlalu tingga hanya sampai mata kaki namun menyebabkan jalanan ini macet dan mengganggu para mahasiswa untuk masuk ke dalam kampus.

Di saat musim kemarau kebanyakan manusia pasti berharap akan datangnya hujan dengan cepat. Namun disaat musim penghujan banyak juga orang yang mengharapkan kalu hari ini tidak hujan. Itulah kemauan manusia akan kepuasan hidupnya. Jangan menjadi orang yang tidak mensyukuri pemberian dari Allah dan dari orang. Syukurilah semua itu agar terhindar dari dosa dan menjadi hamba Allah sekaligus warga negara yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...