Appy Pie

Website online untuk membuat aplikasi android dan sejenisnya, memiliki program gratis yang dapat kalian coba.




Appy Pie adalah pencipta aplikasi seluler yang dirilis untuk Android, iOS, Fire OS, dan platform Windows Phone yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan memonetisasi berbagai jenis aplikasi seluler. Ini juga menampilkan pasarnya sendiri untuk memamerkan aplikasi yang dibuat melaluinya. Appy Pie meluncurkan versi beta dari layanan pembuatan aplikasi seluler WYSIWYG pada tanggal 14 April 2015.

Appy Pie didirikan oleh Abhinav Girdhar. Dia memiliki aplikasi yang dibuat karena permintaan dari klien untuk pengembangan aplikasi berbiaya rendah. Pada Agustus 2017, perusahaan memiliki tiga kantor di Virginia, London, dan New Delhi, serta sekitar 235 karyawan. Pada bulan Agustus 2017, aturan baru di iTunes muncul untuk melarang aplikasi tanpa kode dari etalase. Girdhar berpendapat bahwa ini akan merugikan kemampuan usaha kecil untuk membuat aplikasi.


https://snappy.appypie.com/appbuilder/creator-software/


Untuk program gratis aplikasi ini hanya memberikan beberpa fitur standar saja dan untuk memulai aplikasinya dibutuhkan waktu kurang lebih dua jam. Namun dalam pembuatannya membuat aplikasi menggunakan AppyPie.com, cukup melakukan drag and drop sehingga membuat pengguna yang buta terhadap koding akan sangat mudah. Setelah memilih kategori, pengguna akan memilih tema untuk tampilan aplikasi, selanjutnya tinggal mengikuti intruksi sampai melakukan publish aplikasi. Untuk berlangganan gratis, pengguna dapat membuat aplikasi Android, iOS, dan HTML5. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya

Faisal Azmi Bakhtiar, S.Pd. Pernah belajar di Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Melanjutkan di Universitas Negeri Jakarta Program Pascasarjana Pendidikan Dasar. Diberi kesempatan memahami anak usia sekolah dasar selama satu tahun di SDN Dukuhtri 02 Bumiayu Brebes. Pada intinya memahami ilmu psikologi, kemampuan melakukan penelitian dan pengamatan terhadap permasalahan, serta trampil dan mengerti kemajuan teknologi sangat berpotensi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.  

My Profile

Sosial Media:
IG : @faisalazmibakhtiar
FB : Faisal Azmi Bakhtiar
WA: 085727526464

Semoga artikel kami bermanfaat


Populer Terbaru