Minggu, 27 Juli 2014

Berjuang Bersama Palestina dengan Mengurangi Konsumsi Produk Israel




          Kita tahu bahwa makanan atau fasilitas yang gita kunakan sebagian besar adalah produk-produk dari luar negi yang notabennya berasal dari daerah yang menyiksa saudara kita di palestina. Memang jika kita langsung memboikut itu tidaklah mungkin, tetapi akan sangat baik jika kita secara pelan-pelan mengurangi penggunaan produk-produk yang didalamnya terdapat sumbangan donasi untuk menjajah kaum muslimin. Jika kita hidup di lingkungan perkotaan sekitar 80% produk kita berasal dari mereka, berbeda di pedesaan mungkin hanya sekitar 50%. Entah kenapabegitu banyak orang lebih memilih produk-produk mereka ketimbang broduk bangsa kita sendiri, padahal jika dinalar itu sama saja.

               Berikut iniadalah sebuah jaring-jaring produk yang mungkin sangat banyak sekali beredar di toko-toko di daerah kita. Hampir sebagian besar kita pernah menggunakannya berkali-kali baik itu produk makanan, minuman, ataupun barang pakai. Dalam artikel ini saya tidak menyarankan anda untuk memboikot barang-barang tersebut, tapi disini berusaha untuk mengurangi penggunaannya dan memperbanyak menyumbang kepada saudara kita yang sedang berjihad. Berikut merupakan produk-produk yang kami ambil dari google pencarian:



Sekali lagi kami menyatakan bahwa disini kita tidak memboikot barang-barang tersebut namun alangkah baiknya jika kita menguranginya pada daftar konsumsi/ pemakaian kita. Jika memang tidak bisa untuk tidak memakainya sertakanlah donasi kalian pada KOTAK AMAL SAUDARA KITA.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...