Dream Line Ajibarang Part 2

Dream Line Park Ajibarang, merupakan tempat wisata air yang menyajikan banyak sekali kolam air tawar untuk bermain di dalamnya. Selain kolam renang ada juga taman reptil, ikan,, burung, dan hewan-hewan aneh. Anak-anak juga bisa bermain di rumah balon, mobil-mobilan, dan prahu. untuk para remaja yang menykai adrenalin di sini juga ada flying fox.



Dream line park merupakan tempat pariwisata air yang tidak pernah sepi pengunjung. Tempat ini memberikan suasana yang sangat nyaman karena disetai dengan taman-taman yang membuat hati terasa sejuk. Bagi para pengunjung yang suka mengamati dunia hewan disini terdapat taman reptil dan ikan hias yang banyak dan membuat hati merasa tidak kecewa berkunjung di objek wisata ini. Berikut merupakan suasana yang ada di dalam objek wisata dream line park:
Kolam air mancur yang penuh dengan ikan mas

Kholam khusus untuk anak di bagian atas

Seluncur yang sangat tinggi, memacu adrenalin

Anak-anak senang menghabiskan waktu lbur di sini

Taman yang sangat cantik nan indah

Sungai buatan untuk bermain prahu

Tempat khusus untuk berkumpul dan menikmati makanan yang disediakan

Suasana obyek wisata dilihat dari atas

Tangga besar dengan tempat renang di kanan dan kiri jalan.

Ikan-ikan yang bersahabat dengan anak

Setiap hari libur pengunjung di hibur dengan lagu dangdut

Tempat balita, istana balon.

Tempat bermain balita.

Suasana yang sangat menyenangkan

Pengunjung sangat menikmati lagu dangdut.

Setelah puas dengan melihat-lihat suasana sekitar objek wisata dream line park, selanjutnya kita menengok tempat dimana para ikan berada. Akan ada sebagian besar ikan hias di tempat ini. Yang gemar mengoleksi ikan hias pasti tahu ikan apa saja yang akan saya tunjukan:




































































Selain jenis ikan, ada juga jenis hewan reptil yang sangat menarik. Jenis reptil yang ada di objek wisata ini adalah jenis ular, dan kadal baik yang berukulan kecil sedang sampai besar. Hewan reptil adalah hewan yang kurang menarik jika di jadikan hewan piaraan, namun karena warnanya yang menarik hewan ini menjadi koleksi banyak orang. Berikut gambar yang kami ambil dari dream line park:


























Binatang merupakan teman makhluk hidup kita di bumi ini. Keberadaannya membuat kita sebagai manusia merasa senang dan terhibur karna ulahnya. Namun banyak juga manusia yang mementingkan egonya unuk menghilangkan dan memanfaatkan teman-teman kita. Perlu diingat bahwa alam akan selalu adil dan tak akan pernah lupa untuk membalas apa yang kita lakukan terhadapnya, walaupun kita bisa merusak alam tapi sebenarnya alamlah yang akan merusak kita dan memusnahkannya. Kita tak akan mampu melawannya dan jika memang manusia melawan alam maka celakalah kita karena sang pencipta akan selalu membela alam.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya

Faisal Azmi Bakhtiar, S.Pd. Pernah belajar di Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Melanjutkan di Universitas Negeri Jakarta Program Pascasarjana Pendidikan Dasar. Diberi kesempatan memahami anak usia sekolah dasar selama satu tahun di SDN Dukuhtri 02 Bumiayu Brebes. Pada intinya memahami ilmu psikologi, kemampuan melakukan penelitian dan pengamatan terhadap permasalahan, serta trampil dan mengerti kemajuan teknologi sangat berpotensi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.  

My Profile

Sosial Media:
IG : @faisalazmibakhtiar
FB : Faisal Azmi Bakhtiar
WA: 085727526464

Semoga artikel kami bermanfaat


Populer Terbaru