Sabtu, 29 November 2014

Masjid Agung Baitussalam

Masjid agung Baitussalam merupakan masjid yang teretak di jantung kota Purwokerto Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah. Masjid ini merupakan masjid utama kota purwokerto yang letaknya di depan alun-alun purwokerto.






Masjid agung ini jika dilihat dari depan tampak biasa saja dengan masjid-masjid yang lain namun jika kita masuk kedalam masjid tersebut maka keindahan dan kesejukan akan terasa. Atapnya yang berlukiskan awan nan megah itu membuat suasana hati menjadi tenang saat melakukan ibadah shalat. Suasana dan lingkungan yang selalu bersih akan selalu membuat para jama'ah menjadi khusu untuk berdoa.  Masjid yang terletak di Jln. Masjid No. 1 Alun-alun Purwokerto ini juga menerima, menyalurkan dan mengelola dana sakat.


 Masjid dilihat dari dalam

Masjid dilihat dari luar

Papan nama masjid

Depan masjid

Gambar masjid di ambil dari alun-alun

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...

    Kami adalah spesialis berpengalaman mendesain dan mengerjakan proyek-proyek Kubah Masjid ( Enamel Galvalum, GRC, Stainless Steel )
    baru atau renovasi, kami juga mengerjakan ornamen masjid, rumah, gedung serta perkantoran dari bahan GRC. KRAWANGAN, KOLOM, LISTPLANG, KALIGRAFI, VENTILATOR dll.
    Kami selalu menjaga kualitas desain, pelaksanaan, bahan, dan tampilan. Kami adalah mitra kerja yang dapat dipercaya sesuai amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai harapan.

    http://www.anekakubahmasjid.com/2014/11/proyek-kubah-masjid-agung-al-muawwanah.html

    Eko Suprayogo : 081367941942
    e-mail : eko.ftya@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...