Kamis, 02 Agustus 2012

Moderen Vs Jadul




Assalamu’alaikum. Wr.Wb.
Hiburan merupakan suatu kegiatan yang digunakan oleh manusia untuk menghilangkan stres karena pekerjaan maupun masalah yang membelenggu. kegiatan mnghilangkan stres ini memiliki berbagai macam cara di antaranya yaitu mendengarkan musik. Dulu sebelum adanya handpone yang memiliki Mp3 namun harganya terjangkau itu sangat sulit tidak seperti sekarang ini. harga mp3 yang mengguakan handset juga begitu mahal namun berbeda di saat sekarang ini.  Banyak handphone yang harganya terjangkau namun memiliki banyak fasilitas yang dapat digunakan diantaranya Mp3 dan radio. selain itu banyak juga beredar Mp3 player dengan speker keras dan juga handset seperti gambar di bawah ini dengan harga yang sangat murah. 

Dulu sangat jarang sekali Mp3 yang ertipe seperti ini, mampu mengeluarkan suara besar dengan  tanpa arus listrik langsung, sekitar tahun 2008. Namun ada sebuah ide penggabungan Soudsistem dengan Mp3 yang dibuat oleh Faisal Azmi Bakhtiar. seperti gambar di bawah ini yang merupakan mp3 speaker keras dengan alat isi ulang batrainya.

Memang dengan Mp3 tersebut selain menghibur diri sendiri juga dapat menghibur orang lain. sangat efektif karna tidak memerlukan listrik langsung untuk menyalakannya. Jadi untuk membuat apa yang kita impikan itu bukan mustahil, asalkan dengan usaha dan niat yang besar hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. jadilah seseorang yang bekerja kelas untuk menjadi yang terbaik, bukan untuk mencari uang. karena dengan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik, uang pun pasti akan didapat. jika kita melihat dan menginginkan sesuatu, dalam hati jangan berkata “ini belinya dimana” namun katakan lah “ini cara membuatnya sepertiapa” dan kemudian memikirkannya.
Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...