Senin, 03 September 2012

Dream Land Park





Merupakan tempat wisata kolam renang yang terletak di provinsi jawa tengah kabupaten banyumas tepatnya di daerah ajibarang. wisata pemandian yang  katanya baru didirikan sekitar 2 tahunan ini telah menarik perhatian banyak pengunjung untuk mengisi hari libur. fasilitas yang terdapat di dream land park ini jukup banyak diantaranya adalah taman yang sebagian masih belum selesai, trmpat peristirahatan para wisatawan, kolam renang anak-anak, kolam renang khusus dewasa, danau buatan untuk bermain prahu, hiburan musik organ tunggal, dan tempat bermain anak-anak.
  
Jembatan yang melintasi danau buatan

Danau buatan yang digunakan untuk bermain perahu

Kolam renang untuk semua umur

Kolam renang air terjun buatan

Permainan sederhana untuk menambah asyiknya bermain air

Kolam Tenang Khusus, semakin dalam, untuk perenang

Suasana menyenagkan, bernyanyi dan berjoged bersama 

Tempat pariwisata Dream Land Park juga memiliki banyak tempat- tempat yang dapat di kunjungi oleh wisatawan diantaranya adalah melihat berbagaimacam ikan hias dari yang besar sampai yang kecil dan pengunjung juga dapat bersantai di salah satu tempat terapi ikan, kemudian terdapat pula beberapa jenis aves termasuk burung elang, selain itu terdapat macam-macam reptil baik ular yang kecil sampai ular pyton yang begitu besar, dan jenis kadal juga terdapat di tempat ini. 

Salah satu kolam ikan yang penuh dengan ikan hias

Sebuah turbin yang Nonaktif

Ruangan pameran ikan

ssalah satu ikan yang unik

Pameran AVES

Salah satu burung dalam pameran AVES

Pamerian Mamalia PRIMATA

Monyet Ganas

Pameran Hewan REPTIL

Ular Berbisa

Ular Pyton

Kadal beracun

Pameran Reptil Bagian Luar

Wisatawan yang berkunjung di Dream Land Park ini sebagian besar berasal dari wilayah banyumas dan brebes. hal ini dikarenakan tempat wisata itu sendiri yang terletak antara banyumas dan brebes namun masih masuk dalam kawasan banyumas. wisatawan yang berkunjung disini sangat beragam mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, orang tua, kakek, dan nenek semua ada di sini. tempat pariwisata Driem land park selain menjadi tempat untuk bermain air juga digunakan oleh parawisatawan untuk mengadakan halalbihalal, perkumpulan keluarga besar, dan banyak juga yang di manfaatkan oleh para remaja untuk berduaan di tempat ini.
Pengunjung yang begitu banyak

tempat peristirahatan

Salah satu kawasan tempat ganti baju

Sebuah mushola

Tempat bermain yang belum jadi


Tempat Terapi ikan

Pengunjung dari tempat pariwisata Dream Land Park mengalami peningkatan ktika hari libur besar seperti di bulan ramadhan, hari libur sekolah. pada hari-hari biasa tempat pariwisata ini tidak cukup ramai di kunjungi oleh para wisata hanya pengunjung lokal saja, namun akan meningkat para pengunjung Dream land Park ini ketika hari minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...