Sabtu, 30 Agustus 2014

Jantung Sehat Koperasi

Kegiatan jantung sehat yang dilaksanakan oleh koperasi sebagai peringatan HUT RI 69 berlangsung sangat neriah. kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu 31 agustus 2014 dengan start mulai dari depan kantor koprasi di jalan KH. Ahmad Dahlan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes.




Koperasi sebelumnya mengadakan lomba cerdas cermat yang pesertanya merupakan peserta sekolah dasar kecamatan bumiayu. Pada hari minggu 31 agustus 2014 koperasi mengadakan acara jantung sehat yang pesertanya dari kalangan guru-guru sekolah dasar se kecamatan bumiayu brebes.


Kekgiatan jantung sehat merupakan sebuah kegiatan berupa jalan-jalan pagi dimulai dari jam tujuh sampai selesai. Jalur yang digunakan dari kegiatan ini yaitu dimulai dari jalan KH. Ahmad Dahlan depan kantor koperasi selanjutnya menuju jalan utama bumiayu pureokerto sampai pom bensin jatisawit kemudian kembali lagi melewati jalan desa ke depan kantor koperasi.



Kegiatan ini semakin meriah dengan adanya dorprize dengan undian melewati karcis yang dimilikinya. hadiah yang disuguhkan sangat banyak mulai dari hadiah kecil berupa buku, payung, kaos, sampai hadiah yang terbesar yaitu berupa sepeda, kipas angin, dan masih banyak lagi. kegiatan ini alhamdulillah berlangsung meriah dan lancar tanpa kendala sekecil apapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...