Rabu, 26 September 2012

MILAD HMP PGSD FKIP UMS




HMP PGSD Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-4 di Tawangmangu Karanganyar pada tanggal 9-10 juni 2012. Kegiatan  ini disertai dengan pengakraban para anggota dan pengurus HMP PGSD UMS. Kegiatan pengakraban dan milad ini dilaksanakan di villa tentram bersama 60 anggota HMP PGSD dengan sangat senang dan bahagia. Kegiatan ini semakin meriah karena beberapa pengurus HMP PGSD yang lama ikut memeriahkan kegiatan ini yaitu titis putu ihsani, heniy dan yulia.


            Acar ini dibuka dengan berdoa bersama, sambutan dari ketua umum, ketua bidang dan Titis Putu Ihsani selanjutnya pemotongan nasi tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama pada malam minggu. Setelah itu acara dialnjutkan dengan pementasan hiburan masing-masing bidang di depan api unggun sambil membakar jagung. Kemudian tidur malam.


Keeseokan harinya yaitu hari minggu 10 juni 2012, kegiatan dilanjutkan dengan jalan-jalan pagi sambil menikmati keindahan pemandangan di dataran tinggi. setelah itu dilanjutkan dengan makan pagi bersama dankegiatan pengakraban dan milad pun selesai setelah para anggota HMP meninggalkan Villa Tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Konsep dan Komponen Modul Ajar

Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembela...